.quickedit{display:none;}
“Hah ke Paris ?” Bunda dan papanya hanya mengangguk. “Berapa lama ?” Tanya Dhyra kemudian.
“Ya gak lama. Paling 3 bulan ya Pa.”
“Apa? 3 bulan ?”

Kedua orang tuanya meminta maaf kepada Dhyra karna memberi tahu masalah ini secara mendadak dan mereka memohon supaya Dhyra mengerti. Dan Dhyra pun hanya mengangguk pasrah. Setelah Dhyra mengganti bajunya dia mengantar kedua orang tuanya ke bandara. Dengan berat hati pun Dhyra melepas kedua orang tuanya untuk pergi ke Negara Super Modern itu.

“Take care yah sayaang” ucap bundanya sebelum pergi
“daaahh,hati-hati ya bun, pa “

Keesokan harinya Dhyra merasa sangat berbeda. Meski masih seperti biasa dia tidak melihat kedua orang tuanya, dia merasa amat berbeda. Karna kali ini dia tidak akan bertemu dengan orang tuanya selama 3 bulan. Biasanya kedua orang tuanya meninggalkannya keluar kota atau keluar negri hanya beberapa minggu. Tapi yang kali ini 3 BULAN ??

Sesampainya di sekolah bad mood yang dia rasakan mulai menguap karna melihat tingkah teman-temannya. Apalagi ketika teman-teman sekelasnya melakukan hal-hal yang sangat konyol. Salah satunya adalah membuat Grup pecinta Rio dengan nama RIO LOVERS. Dhyra pun hanya tertawa dan menggeleng-gelengkan kepalanya. ketika dia ditawari untuk masuk ke dalam Grup yang menurutnya gak penting itu diapun menolaknya dengan gurauan.

“Dhyraaaaa, mau daftar gak ke Grup kitaaa ?” Tanya Nency salah satu teman sekelasnya. “Udah banyak loh yang daftar. Cuma bayar 15rb buat bikin ID card. Hehehe”
“Grup ?? Grup apaan?”
“Aduuh, masa lo gak tau sihh ?” Dhyra hanya menggeleng-gelengkan kepalanya ketika nency menanyakan hal itu. “Grrrrr, ini tuh grup pecinta kak Rio. Dan mulai hari ini kak Rio itu udah di booking buat jadi kecengan grup RIO LOVERS. Hahahaha keren kaaan ? berminat gak lo ?”
“Ahahahaha, grup pecinta Rio ??? Ada-ada aja sih lo padaaa. Emanngnya ada yang mau gabung ke grup kalian? hahaha”
“Eiiitss, udah banyaaak. Nih yaaa, gue, Ita, Riska, Meta, Rania, Siska, Mutia, dan masih banyak lagi, oh iya Icha sama Nadia juga udah gabung loh. Lo mau gabung juga gakk ???”
“Ahahahaha, gak deh makasiih. Haahahaha”

Woow, ternyata Icha dan Nadia juga udah gabung ke grup pecinta Rio itu. Emang kalo masalah yang kaya gitu mereka klop banget dah. Dia tertawa ketika melihat Tia and the gank (maksudnya grup Rio Lovers) mengejar-ngejar Rio untuk meminta data lengkap. Namun yang dimintai hanya diam dan tersenyum kecil. Tia pun mengikuti langkah Rio, tapi kan Rio cowok jadi jalannya otomatis cepet. Tia pun diam dan mengeluh.

“Arrrrggghhh, kak Rioo lo tuh susah banget sih di deketin !! Tapi tenang aja gue gak bakal nyerah gitu ajaa. Hahahaha” katanya. Dhyra pun kwgum bercampur geli dengan semangat Tia, menurutnya Tia adalah orang yang tidak gampang untuk menyerah.

Tia pun langsung mengadakan rapat dadakan anggota Rio Lovers, Dhyra pun tidak bertanya-tanya dalam hati. palingan juga ngebahas Rio. Hahaha ya iyalah namanya juga grup Rio Lovers. Karna Dhyra tidak gabung ke grup Rio Lovers diapun memutuskan untuk pergi ke perpustakaan.

Sampai bel istirahat berakhir Dhyra baru keluar dari perpustakaan. Sekarang pelajaran Pak John, yaitu pelajaran fisika.

“Masukan buku-buku kalian. Kita ulangan sekarang”

Hah? Ulangan ? Dhyra belum belajar loh. Ckckckck, jangankan Dhyra teman-teman yang lain pun belum. Gimana kabar anggota Rio Lovers yaa ? mereka kan abis ngadain pertemuan. Hahahaha. Pak John emang terkenal suka ngasih ulangan dadakan. Ketika semua anak kelas 10-2 sedang tegang menunggu soal dari Pak John Dhyra melihat ke arah jendela dan melihat Rio sedang memerhatikan dirinya.
Ngapain sih itu orang?? Rese banget sih!!

Sampai bel pulang berbunyi Dhyra masih senyum-senyum membayangkan apa yang dilakukan teman-temannya. Ketika dia berjalan menuju ke tempat parkir untuk mengambil mobilnya dia melihat bahwa ada sebuah mobil yang parkir di depan mobilnya.

“Eeeet dah, mobil siapa nih???” ucap Dhyra kesal. Diapun langsung memanggil Pak Mun tukang parkir sekolah. “Pak Mun, Pak.” Panggil Dhyra
“Ada apa neng. Aihh, teriak teriak wae nyaa. Si bapak teh lagi tidur neng.” jawab Pak Mun dengan logat sundanya yang kental.
“Hehehe, maaf deh pak kalo ganggu. Ini loh pak, saya mau tanya, ini mobil siapa yaa? Ngalangin jalan banget deh”
“Aduh neng ini teh mobil saha nyaaa ? kok parkir didieu ?”
“Ya ampuun Pak Mun, barusan kan saya tanya, ini mobil siapaa. Hadooohhh, ya udah makasih pak, bapak lanjutin istirahatnya ajaa.”

15 menit sudah Dhyra menunggu si pemilik mobil ini tapi belum datang juga. Siapa sih yang punya nih mobil ? Rese banget, mana udah sepi lagi. Sampai-sampai Dhyra berpikir untuk memanggil taksi dan meninggalkan mobilnya , tapi ketika dia ingin pulang dia segera mengurungkan niatnya. Karna si pemilik mobil yang parkir sembarangan sudah datang . Dan ternyata mobil ini punya Rio si KETUA OSIS.

“Lama banget sih ?!! heuh.” Kata Dhyra kepada Rio yang tidak mengerti apa yang Dhyra maksud.
“Kenapa emang ? Mau pulang bareng ?” Tanya Rio polos.
“Idih ogah amaat. Mobil lo tuh ngalangin jalan mobil gue!! Udah deh cepetan pinggirin mobilnya, gue mau pulang nih.”
“Oh ituu,kalo gue gak mau pinggirin gimana??”
“Aduuh, udah deh lo gak usah cari masalah sama gue!!”

Rio hanya tertawa. Tanpa ada niat untuk meindahkan mobilnya. Dhyra kesal setengah mati.

“Helloooo!! Denger gak sih, gue minta lo pindahin mobil lo. SEKARANG!! Atau jangan-jangan lo emang sengaja parkir disini??”
“Hahaaha kalo iya kenapa???”
“Mau lo apaan sih?? Ngeganggu banget!”

Rio pun memberi tahu apa yanng dia mau. Dhyra pun mengangguk-ngangguk ajaa. Iyain aja dah biar cepet. Yang penting sekarang gue bisa pulang. Hahaha. Masalah besok ya besok ajaa. Hohohh. Ucap Dhyra dalam hatinya.

4 Bulan ditinggal orang tuanya. Padahal orang tuanya bilang hanya 3 bulan. Sekarang udah lewat 1 bulan lohh !! ckckck kasian banget yaa. Yaa emang kasian banget, saking sedihnya Dhyra sudah 1 minggu dikamar, dia keluar kamar hanya untuk sekolah dan makan. Hmmm, gak bosen apa yaaaa.

I will fly into your arms,
and be with you, 'til the end of time
Why are you so far away,
to get myself close to you
you know it's very hard for me,
Oh yeah.. Oo~....

Lagu ten 2 five – I will fly yang menjadi nada dering telpon Hpnya mengagetkannya dengan sangat suksees.

“Siapa sih?” kata Dhyra sambil mencari dimana handphonenya berada. “Halo”
Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 09.23 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini