Olah Kata 3 "Kesempatan Kedua"

19.44

Selalu ada kesempatan kedua bukan bagi orang yang mau berusaha? Tapi kenapa kamu tak kunjung memberi kesempatan itu?

Mungkin memang dulu aku yang salah. Entah aku yang kurang peka atau memang kamu yang tak mau menunggu terlalu lama?

Sekali lagi aku minta maaf. Jelas memang aku yang salah. Memilih orang lain padahal ada kamu yang setia menemani.

Tapi itu hanya masa lalu bukaan? Bukankah seharusnya kita melihat ke depan bukan ke belakang?

Aku minta maaf. Bukan aku menyalahkanmu atas semua yang terjadi. Tapi dari semua kelakuanmu, perkataanmu kini menyakitkan buatku. Bahkan hanya dari update an statusmu kini aku tau, kamu menyukai seseorang. Dan aku juga tau, wanita beruntung itu bukan aku.

Maafku mungkin sudah tak berlaku lagi. Sudah terlalu lama dan basi. Tapi sungguh rasa itu masih ada hingga kini. Kuterus pupuk bunga dihati ku dan menunggu waktu yang tepat untuk merekah.

Hingga kurasa 1000 kali permintaan maafku juga tak berarti bagimu. Tapi tenang saja. Aku tak akan berhenti disini. Aku akan perjuangkan ini semua karna aku yakin semua akan indah pada saatnya.

Tapi sekali lagi kesempatan kedua masih belum ada untukku. Aku memakai kata belum karna aku yakin suatu saat nanti kesempatan itu akan datang padaku.

Bukan aku kegeeran. Bukan aku yang terlalu percaya diri. Tapi aku percaya perasaan dalam hatiku akan tetap seperti ini. Sekarang atau seterusnya. Dan aku percaya suatu saat nanti kamu yang akan datang membawa kesempatan itu untukku.~

You Might Also Like

0 komentar