Move On Versi guee :D

15.00

Capeeek!!!
Itu yang jadi makanan gue sehari hari. Dari gue SD sampe SMA gue selaluuuu aja pulang sore. Gak pernah punya waktu untuk main, shopping, ataupun sekedar Hang Out sama temen-temen. Nah hal hal kecil yang kaya gitu aja gak kedapetan waktu. Apalagi waktu buat PACARAN! Waktu buat jalan bareng sama pacar. Waktu buat nangis nangis mikirin sesuatu yang sebenernya GAK PENTING!

Hmmm.
Jangankan pacaran. Buat sayang sama orang aja susahnyaaaaa!!!!! Kalo Cuma buat suka sukaan gara gara ada cowo ganteng mah sering, tapi buat Cinta. Tidaaaaaakkk!!!! Dan akhirnyaaaaaa. Waktu yang gue tunggu tunggu akhirnya datang jugaa. GUE JATUH CINTAA!!!!

Woooowww!! That’s amazing guys. First time for me gitu loooh. Disaat gue ga berani bilang suka. Ya secara gue cewe gitu. Masa iya gue bilang suka duluan. Gengsi dong ah! Gue nyerah. Gue nyerah buat suka sama dia. Nah di fase ini yang paling bikin hati nyut nyutan terus. Time for Moving On.

Langsung aja, kira kira 7 bulan gue buat bisa Move On. Susaaaah!!!! Suliiit!!!! Meski Move On itu susaah tapi bukan berarti ga bisa kaaan?? Alasan  kita susah move on tuh biasanya karnaa:
1.    Love at the First Sight.
2.    First Love
3.    Punya banyak kenangan manis.
4.    Dia beda sama mantan mantan yang lain
5.    Apa adanya

2 alasan pertama yang bikin gue susah buat Move On. Love at the First Sight sama First Love. Dia emang first love gue mabroooh. Awalnya sih gue ga percaya sama Love at the First Sight. Dan sekarang gue percaya kalo itu tuh emang ada.

Selama proses Move on gue kurang lebih 7 bulan itu, banyak banget hal yang gua usahain buat cepet Move On.

First. Gue bilang sama temen temen gue kalo gue “UDAH GAK SUKA KOK” munafik emang. Tapi emang harus dari tahap ini. Kalo gue udah bilang ga bisa duluan pasti ga bakal bisa. Karna tubuh kita kan butuh dukungan positif jugaaa.

Kedua. Gue berusaha mati matian buat sejarang mungkin ketemu dia. Susaaaah!!! Masalahnya gue satu sekolah sama itu orang.

Ketiga. Buang semua hal – hal tentang dia. Dimulai dari smsnya dia, nomor hapenya dia, blokir dia di twitter, hello dan lain lain.

Keempat. Yakin! Yakin kalo dia itu bukan orang yang tepat buat gue. Yakin kalo gue bakal dapetin orang yang gue sayang dan sayang sama gue *eeeaaaa*

Keempat cara ini emang ampuuuh!! Emang sih gue belom bisa move on sepenuhnya, tapi ya seenggaknya kan ada ke majuan gitu. Hahah. And now I’m so tired guys. Capeeeek!!! Bener bener cape. Cape sama hati gua sendiri. Cape juga kalo harus ngebohongin orang-orang kalo gue udah move on.

Dan akhirnya gue pasrah. Gue Cuma bilang sama diri gua sendiri kalo gue emang udah ga suka sama dia lagi. Udah ga suka ga suka ga suka ga suka.

Dan akhirnya BERHASIIILL!!!! Gue MOVE ON guys!!!! Bener bener MOVE ON!!! Yaaaaaaaaappp. Dan sekarang gue takut. Takut buat jatuh cinta lagi. so, yang suka sama gue siap siap patah hati deh yaaa!! Hahaha, jus kidding guys.

Gue ga pernah takut. Gue Cuma mau ngikutin gimana jalannya hidup gue. I’m Sure. God, he’ll give the best for me J so buat lo lo semua yang susah move on, cara move on paling ampuh itu dari kitanya sendiri. Let’s Moving On Guys :D

You Might Also Like

2 komentar