.quickedit{display:none;}
FLAT! Setelah hampir 1 bulan gue ngerasa hidup gue yang FLAT alias rata. Dan sampai saat ini gua masih ngerasain hal itu. Kenapa sih, gua gak pernah bisa ngedapetin hal yang gua mau?? Apa emang gua gak pernah ngedapetin apa yang gua mau?? Oh gua tau mungkin EMANG GAK AKAN PERNAH!

Kenapa ini terjadi sama gua?? Kenapa hah??? Apa karna Tuhan gak adil??? Atau apa mungkin Tuhan gak sayang sama gua??? Selama ini gua  gak pernah mau mikir kaya gitu, karna pikiran itu adalah pikiran seseorang yang gek percaya adanya Tuhan.

Tapi kenapa Tuhan gak kasih kebahagiaan yang Tuhan kasih ke temen-temen gua??? Sedih tau guaaa!! Frustated to the MAX!!!

Sedih??? Kesel?? Marah?? Stress?? Itu yang gue rasain sekarang. Gua udah tau kok mana yang bener mana yang salah. Gua juga tau kok mana temen yang baik mana yang enggak. Tapi kenapa mereka selalu nganggep gue anak kecil?? Gue udah hampir 16 tahun. Angka yang cukup buat gue nikmatin masa masa remaja gue.

Tapi kenapa orang tua gua gak pernah ngerti kalo gue udah gedeee!?????!! Gue bukan anak kecil yang nangis kalo pergi tanpa orang tua. Gua bukan anak kecil yang harus selalu ditanyain “Lagi dimana? Pulang jam berapa?” plis paaaah, maaah aku udah gedeeeee!!!!!


Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 22.11 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini