Cinta Ditolak?? Dukun Bertindak???

07.22

Cinta ditolaaak???
kemaren pas kemaren. ada temen gue nanya ke gue. "Din, ditolak sakit ya??" karna gue belom pernah ditolak jelas gue gak tau. gue tanya ke temen cowok gue yang emang terkenal suka gonta ganti cewe. dan jawabannya "ya sakit banget"

emang temen gue yang satu itu belom pernah ditolak. tapi katanya sih ikut ngerasain kalo temennya ada yang ditolak. ooow that's so sweet. dan ada yang bilang "Cinta Ditolak. Dukun Bertindak"

tapi menurut gue ditolak itu bikin kita makin dewasa. bikin kita ngerasain gimana rasanya MALU, PATAH HATI, GALAU, pokonya semua yang ga enak tentang cinta bakalan mereka rasain pas ditolak.

tapi coba kita liat dari sisi positive nya. ditolak itu bikin kita jadi dewasa. bikin kita sabar. bikin kita semakin kuat dari sebelumnya. bikin kita mikir berkali kali lagi buat nembak seseorang.

tapi kalo ada positive nya pasti ada negative nya juga dong yaaa. negative nya ya mungkin buat orang orang yang masih pengen seneng seneng. yang belom pernah ngerasain kalo sebenernya HIDUP ITU KERAS!!!. contohnya. kalo mereka di tolak ada yang bakal bilang "Masih banyak yang laen" itu bakal ngebuat seseorang gampang buat nembak seseorang. atau ada juga karna di tolak, dia pengen ngebuktiin sama orang yang nolak dia kalo dia itu bisa dapet banyak pacar.

semua serba salah. jadi mending gak usah maen tembak tembakan laaah!!!. cukup bilang suka dan ga perlu minta jawaban. kalo menurut gue itu sih lebih baik :)

You Might Also Like

1 komentar

  1. dulu di jabar thn 1997 nyari cewe dkt pabrik tempat saya kerja, namanya tety saya ditolak. thn 1998 nyari cewe, namanya siti di ciroyom saya difitnah teman, teman bilang kpd cewe saya sdh nikah di jateng, pdhl blm. thn 2001 nyari cewe yg sepabrik dg saya, nama nya efi saya ditolak.thn 2001 saya tergila gila dg seorg cewe namanya Nur rumahnya timur bendungan andir ciparay bdg, saya ngejar dia sampai 2thn sampai thn 2003, sampai saya putus asa dan ingin bunuh diri tp saya ditolak habis habisan. saya nekad melamar dia saya ditolak. saya terpaksa nyari cewe lain nama nya yani, di desa paseh majalaya bdg , saya dihajar org. saya thn 2005 nyari cewe lain, di kampung saya di jawa tengah nama nya mulyati, saya dibohongi teman. saya beberapa thn berhenti nyari cewe, thn 2015 nyari cewe lagi di kampung saya, namanya izzah saya ditolak lagi. hidup kok kejam bngt. pdhl saya baik dan jujur dan suka bantu org tp nasib saya sial bngt. teman teman saya suka mabok dan ugal ugalan tp mrka mudah dapat cewe. saya sdh 12 thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah.

    BalasHapus