.quickedit{display:none;}
Cinta ditolaaak???
kemaren pas kemaren. ada temen gue nanya ke gue. "Din, ditolak sakit ya??" karna gue belom pernah ditolak jelas gue gak tau. gue tanya ke temen cowok gue yang emang terkenal suka gonta ganti cewe. dan jawabannya "ya sakit banget"

emang temen gue yang satu itu belom pernah ditolak. tapi katanya sih ikut ngerasain kalo temennya ada yang ditolak. ooow that's so sweet. dan ada yang bilang "Cinta Ditolak. Dukun Bertindak"

tapi menurut gue ditolak itu bikin kita makin dewasa. bikin kita ngerasain gimana rasanya MALU, PATAH HATI, GALAU, pokonya semua yang ga enak tentang cinta bakalan mereka rasain pas ditolak.

tapi coba kita liat dari sisi positive nya. ditolak itu bikin kita jadi dewasa. bikin kita sabar. bikin kita semakin kuat dari sebelumnya. bikin kita mikir berkali kali lagi buat nembak seseorang.

tapi kalo ada positive nya pasti ada negative nya juga dong yaaa. negative nya ya mungkin buat orang orang yang masih pengen seneng seneng. yang belom pernah ngerasain kalo sebenernya HIDUP ITU KERAS!!!. contohnya. kalo mereka di tolak ada yang bakal bilang "Masih banyak yang laen" itu bakal ngebuat seseorang gampang buat nembak seseorang. atau ada juga karna di tolak, dia pengen ngebuktiin sama orang yang nolak dia kalo dia itu bisa dapet banyak pacar.

semua serba salah. jadi mending gak usah maen tembak tembakan laaah!!!. cukup bilang suka dan ga perlu minta jawaban. kalo menurut gue itu sih lebih baik :)
Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 07.22 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini