Believe your God

20.32

DREAM ??? MIMPII ???
Sekarang gue baru kepikiran kalo semua mimpi gue ya cuma MIMPI!! Hidup emang berawal dari mimpi guys. Tapi emang ga cape apa kalo hidup cuma MIMPI doang??? Ga cape apa kalo hidup tuh cuma NGEHAYAL doang??? Cape kan?? CAPEE!!!

Yaap, I feel that right now! Gue tuh cape sama hidup gue yang gini gini aja, dan ga ada yang bisa dibanggain dari diri gue. So FLAT. Datar. Ga ada yang asik. Semua ngebosenin. Sampe akhirnya gue juga bosen sama keluarga gue sendiri. Hahaha, aneh emang. Tapi this is REAL guys. NYATA.

Gue cape. Gue males. Kadang gue mikir. Kapan hidup gue kaya di MIMPI gue??? Kapan hidup gue kaya dalam KHAYALAN gue??? Kapaaaan???? Is Impossible. Meski ada yang bilang Impossible is Nothing atau Nothing is Impossible, tapi buat gue semua mimpi gue IMPOSSIBLE.


Gue udah coba kaya apa yang guru gue bilang. “Coba tulis mimpi mimpi kalian sebanyak mungkin. Taroh di dompet. Dan satu persatu mimpi kalian akan jadi kenyataan” but now??? Ga ada satupun mimpi gue yang terwujud sejak gue tulis mimpi mimpi gue.

GIVE UP! Mungkin 2 kata itu yang bisa menggambarkan gue sekarang ini. Gue sebeeeel. No one care to me right now. Hmm, tapi semua itu udah berakhir saat gue inget Allah. Dia yang selalu ada buat gue. Dia juga yang masih ngebuat gue masih ada sampe sekarang ini. Dan 1 kepercayaan gue, dia masih kasih gue nafas sampe sekarang karna dia bakalan kasih yang terindah dan terbaik buat gue. Not now. Bisa besok, lusa, minggu depan, bulan depan, tahun depan atau kapanpun.

Yang TERINDAH belum pasti yang TERBAIK. Tapi yang TERBAIK pastilah yang TERINDAH. Believe your God J Allah will give the best for me, my family, my friends, and all that I know :D

You Might Also Like

0 komentar