My Uncle's Wedding

01.11

Belom lama ini adeknya nyokap gue yang paling paling paling akhir itu melepas status melajangnya. alias nikah. tepatnya sih tanggal 26 November kemareeen hahaha. perempuan yang di nikahin sama om gue ini terbilang cantik. yaa beti lah sama gue. alias beda tipis. wkakak. ini deh sedikit foto om gue with istri barunyaa :D
cekidoooot...







u,u bikin enpih bangeeeeet. wait dini yaaaa. wait gue sampe nikah. hmm. kira kira 10 tahun lagi. wkakak. oke ini udah melenceng dari bahasan. selanjutnya ini foto - foto si sang pengantin with family gueee.
Cekidoooot...












Abis bernarsis-narss ria with pengantin keluarga -keluarga mungkin belum puas juga kali yaa. akhirnya mereka berfoto-foto tanpa sang pengantin dari yang masih boca sampe yang udah pada keriput. oke ini lebay. lanjut aja yuuk!
Cekidoooot...































hmm, wait deh. kayanya ada yang kurang gitu yaaa. oh iyaa di semua foto foto itu gak ada satypun FOTO GUE!!! bukannya gak ada sih. tapi gue mau yang spesial khusus buat foto gue. soalnya di nikahannya om gue ini gue di dandanin abis abisan terus pake bajunya yang press gituuu. hmm, bisa dibilang gue jadi penerima tamu alias pagar ayuu!! langsung liat aja nyook.
Cekidoooot....


















Belom cukup sampe disituu. masih ada lagi. narsisnya keluarga gue sebelum pulang. hahahah. mau liat?? mau??? harus mau pokonya. ini tuh di fotonya waktu udah mau pulang. gue yang cantik tanpa make up. u,u dan yang sedihnya gue harus berpisah sama om dan tante baru gueee. syediiih kakaaa. okegue lebay  hahah. okedeh langsung aja yuk.  Cekidoooooottt....
















Cukup segitu aja deh yaaa. Sebenernya sih masih banyaaaaaaaak banget. tapi segini aja deh nanti kalian pada tersepona lagi sama gue. wkakakak maaf gue emang suka rada kepedean. okeee. see you at the next posting

You Might Also Like

0 komentar