.quickedit{display:none;}
Tau Agnes Davonar kaaan??? 2 orang kakak beradik yang memulai awal karirnya di blog. gak sedikit novel hasil karyanya yang dibuat layar lebar. setelah sukses dengan film Surat Kecil Untuk Tuhan, Ayah Mengapa Aku Berbeda, My Blackberry Girlfriend gak akan lama lagi salah satu film yang diangkat dari salah satu novelnya akan rilis tanggal 19 Januari mendatang.




My Last Love diangkat dari sebuah cerita online dengan judul yang sama. Kisah ini telah dibaca lebih dari 150.000 pembaca sejak diterbitkan secara online. Angel yang sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Hendra, tiba-toba mengalami sebuah kecelakaan mobil yang disebabkan oleh Martin sehingga membuat kakinya lumpuh. Martin melarikan diri dari kecelakaan itu, sedangkan Angel selain menjadi cacat, ia juga harus kehilangan Hendra yang membatalkan pernikahannya.

Waktu berjalan mempertemukan lagi Martin dan Angel. Martin merasa menyesal karena perbuatannya, hidup Angel sangat menderita. Ia pun bertekad untuk menyembuhkan Angel dengan cara apapun. Walau harus merahasiakan siapa dirinya sesungguhnya. Ketika harapan kesembuhan Angel datang. Waktu harus menerima kenyataan dirinya terinfeksi virus HIV. Ia pun berjuang melawan waktu tanpa peduli keadaannya, agar dapat melihat kaki Angel kembali normal.

Ketika Angel sembuh, ia menyadari satu hal bahwa Martin adalah pelaku yang membuat kakinya lumpuh. Ia menghadapi pilihan sulit karena cinta mulai bersemi di hatinya terhadap Martin yang selama ini lari dari tanggung jawab tragedy kecelakaan dulu, waktu ia tahu pria itu sedang berjuang melawan penyakit di tubuhnya. Haruskah ia memaafkan Martin karena kecelakaan itu??
Atau meninggalkan pria yang telah terinfeksi HIV itu

Mari kita liat cuplikannya :D


Gimana?? Seru kaaan??? ayo jangan lewatkan film "My Last Love" yang rilis tanggal 19 Januari mendatang di bioskop kesayangan andaa :D

Sumber: Agnes Davonar , youtube

Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 12.03 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini