SEPIKU

20.15

Kini aku telah sampai di awal perjalanku. Dimana aku harus belajar, belajar dan belajar. Dimana aku harus memikirkan caraku untuk menggapai cita-citaku. Dimana aku harus memikirkan bagaimana masa depanku kelak.

Yap, masa SMA. Banyak orang bilang masa SMA adalah masa berjayanya para ABABIL alias ABG Labil. Bisa dibilang masanya untuk berhura-hura. Masanya bersenang-senang deeh. Tapi semua itu enggak ada buat aku.

Masa laluku yang indah membuatku ingin kembali pada masa lalu itu. Masa dimana aku yang belum tau apa-apa. Masa dimana aku belum terbebani dengan masalah-masalah yang sebenernya juga gak penting. Termasuk Cinta dan Sahabat.

Setelah lulus SMP aku kehilangan semuanya. Sahabatku maupun Cintaku. Kini aku telah kehilangan sahabatku. Setelah lulus SMP dia memnutuskan untuk mengikuti orang tuanya yang bertugas di Amerika. Sedangkan Cintaku akupun tak tau dimana dia dan siapa dia. Mungkin aku sering bertemu dengannya. Namun hanya mata yang mampu menjelaskan semuanya. Tanpa kata.

Dia yang tampan dan gak banyak gaya membuatku lebih memperhatikannya dibanding yang lain. Namun semuanya mungkin hanya mimpi. Yaah, aku hidup dalam mimpi. Kini hidupku kelam tanpa mereka, yang ada hanya kesendirian dan kesepian. Tak ada tempat berbagi cerita. Tak ada tempat mencurahkan isi hati. Yang ada hanya sepi tanpa ada canda dan tawa.

You Might Also Like

0 komentar