.quickedit{display:none;}
Untukmu, Sahabatku...

Sahabat...
Maaf jika aku tak seperti banyak temanmu yang mudah mengatakan bahwa kau adalah sahabatku.
Maaf jika aku tak seperti banyak temanmu yang sering memberikanmu barang-barang mewah nan mahal harganya.
Maaf jika aku bukanlah salah satu temanmu yang bisa menemanimu berpesta ria.
Dan,
Maaf jika aku tak seperti banyak temanmu yang selalu memelukmu disaat rapuh.


Sahabat...
Aku mungkin bukanlah seorang teman menyenangkan seperti di film-film yang pernah kau tonton. Tapi sadarkahkah kamu bahwa aku adalah temanmu yang turut berbahagia saat senyuman itu melengkung indah tanpa paksaan?
Aku mungkin bukanlah doraemon yang bisa membantumu menyelesaikan segala permasalahanmu. Tapi sadarkah kamu bahwa aku adalah temanmu yang selalu bisa kau andalkan?
Aku mungkin bukanlah teman yang terlihat antusias saat mendengar ceritamu. Tapi sadarkah kamu, setiap kata yang terucap, setiap jeda yang kau buat selalu kudengar dan ku simpan rapat-rapat di dalam pikiranku?
Aku mungkin tak seperti banyak temanmu yang selalu bisa kau bagikan hal-hal menyenangkanmu yang baru. Tapi sadarkah kamu, bahwa akulah orang yang akan tahu jika ada suatu hal menyedihkan terjadi padamu?
Aku mungkin tak seperti banyak temanmu yang mudah mengatakan bahwa kau adalah sahabatku. Tapi tahukah kamu bahwa aku selalu menyertakan namamu dalam setiap doa yang kupanjatkan?

Sahabat...
Aku tak pernah berdoa bahwa kau akan berumur panjang, kau akan seperti ini, kau akan seperti itu, Tuhan akan memberimu ini, Tuhan akan memberimu itu. Tidak. Tak pernah terbesit hal seperti itu dalam doaku. Bukan. Bukan berarti aku tak pernah mendoakanmu, tapi ada hal yang lebih penting yang selalu aku pintakan kepada-Nya. Tuhan, berikanlah selalu yang terbaik untuk sahabat-sahabatku, dan berilah selalu keberkahan pada setiap helaan nafas yang mereka hembuskan.
Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 18.59 4 comments

4 komentar:

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini