.quickedit{display:none;}
Hari ini hari selasa. Nah kemaren itu hari senin hari pertama sekolah setelah liburaaaaaaan panjang. Ya secara gitu udah setaun gua ga masuk sekolah. Dari tahun 2012 dan sekarang udah tahun 2013. Mhehe.

Ternyata hari ini ga seburuk yang gua kira. Gua kira sih hari ini bakalan jadi hari yang menyebalkan. Tapi ternyata enggak. Dimulai dari hari yang mendung. Otomatis adem abis. Terus dilanjut ke upacara. Gua kirain kelas 11 yang upacara. Ternyata ENGGAK! Malah kelas 12 yang upacara. Haha

Dilanjut ke ada beberapa guru yang ga masuk. Ada guru yang gamasuk itu buat ghe surganya anak SMA. Hehe. Belom lagi ditambah sama anak kelasan yang idiot abis. Yang akhirnya bikin gue.ngakak terus.
Masih berlanjut lagi di RPL. Tempat yang bisa bikin gua ngerasa nyaman.

Makasih buat hari ini Tuhan. Makasih buat nafas yang masih kau beri sampai saat ini. Makasih buat raga yang masih kau pinjamkan sampai saat ini. Ya intinya mah makasih ya ya Allah ;;)
Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 10.57 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini