Gak Seburuk yang Dikira

10.57

Hari ini hari selasa. Nah kemaren itu hari senin hari pertama sekolah setelah liburaaaaaaan panjang. Ya secara gitu udah setaun gua ga masuk sekolah. Dari tahun 2012 dan sekarang udah tahun 2013. Mhehe.

Ternyata hari ini ga seburuk yang gua kira. Gua kira sih hari ini bakalan jadi hari yang menyebalkan. Tapi ternyata enggak. Dimulai dari hari yang mendung. Otomatis adem abis. Terus dilanjut ke upacara. Gua kirain kelas 11 yang upacara. Ternyata ENGGAK! Malah kelas 12 yang upacara. Haha

Dilanjut ke ada beberapa guru yang ga masuk. Ada guru yang gamasuk itu buat ghe surganya anak SMA. Hehe. Belom lagi ditambah sama anak kelasan yang idiot abis. Yang akhirnya bikin gue.ngakak terus.
Masih berlanjut lagi di RPL. Tempat yang bisa bikin gua ngerasa nyaman.

Makasih buat hari ini Tuhan. Makasih buat nafas yang masih kau beri sampai saat ini. Makasih buat raga yang masih kau pinjamkan sampai saat ini. Ya intinya mah makasih ya ya Allah ;;)

You Might Also Like

0 komentar