Full Schedule!

12.44


Holaa. Long time no post ya kawaaan :)
Hari ini hari sabtu tepatnya tanggal 26 Januari 2013. 

Beberapa hari terakhir ini gue ngerasa capek banget. Gatau kenapa. Susah banget punya spare time. Nah beberapa hari kemaren gue sempet ga punya waktu buat ngepost di blog. ya semua karna waktu. waktu sekolah gue yang dari pagi sampe sore terus ditambah sama beberapa les disekolah. dan ditambah sama beberapa organisasi yang gue ikutin.

Semuanya dimulai akhir tahun 2012 ini. Saat dimana gue mulai nulis lagi. Kan beberapa bulan kemaren gue vacum buat ikut lomba lomba nulis. ya dikarenakan jadwal sekolah yang padat. keaktifan organisasi. dan segala macam tetek bengeknya kesibukan anak sekolah

Nah di akhir tahun 2012 kemaren itu gue mulai ikut lomba lomba lagi. Gak banyak sih paling 2 - 3 lomba. nah one of them gue menang. dan bisa dapetin gadget yang kece abis. beberapa hari kemudian, gue dapet kabar kalo gue juga menang lomba opini di salah satu magz di Indo yang lagi hits banget. 

disitu gue mulai ngerasa seneng. mungkin awalnya hidup gue dimulai dari sini kali yaa. Tapi semuanya ga berjalan sesuai rencana. Guru2 di sekolah yang kebanyakan gamau ngerti gimana pusingnya jadi murid selaluuu aja ngasih tugas. ya kalo bikin fun sih oke. ya bayangin aja di Indonesia, para siswa disuruh belajar at least 15 lessons. ya gimana mau efektif kalo sehari aja kita bisa belajar at least 4 pelajaran. baru nih dapet rumus mtk eh pelajaran udah ganti lagi jadi bahasa inggris. otomatis buyar kan yang ada di otak. itu sih sebagai contoh doang.

belom lagi tugas berat yang udah nungguin gue di awal februari nanti. KTI *karya tulis ilmiah* disekolah gue itu syarat kenaikan kelas 2 ke kelas 3. mending pas disuruh buat KTI dikasih keringanan. emang sih belom dijalanin, tapi dibayangin aja udah can't breathe gitu. gimana pas ngejalaninnyaaaaa???

ya Allah bantu dini ya Allah. dimudahin semuanya ya ya Allah

apalagi seminggu terkahir ini. dimulai dari sabtu kemaren yang harusnya bisa jadi rest time gue disekolah malah berantakan. seperti biasanya hari sabtu gue student day dan itu cuma 2 jam *dimulai jam8*. ternyata abis student day gue masih harus ikut jamiyyah buat perbaikan nilai agama *jam 11 - jam 1* cape kan yaa.

udah gitu harus ambil hadiah di depok mall. itu kan jauh banget braaaaay. belom gitu macetnya. ampuuun deh. abis ngambil hadiah gue juga masih ada jadwal rapat organisasi. karna sampe jam 4 gue belom sampe sekolah lagi, akhirnya gue bolos rapat pertama tahun 2013 di sekolaan. 

hari minggunya gue ada jadwal sosialisasi sama anak anak RPL. *organisasi IT* tapi karna capek banget dan gue harus ngurusin buat pengurusan hadiah di majalah. gue memutuskan buat gak ikut. sian ya? emang -_- hari senin gue udah mulai masuk sekolah seperti biasa. dan nyebelinnyaaa. senin pagi tuh HUJAN! udah gitu gak ada angkot pula. dan gue harus UPACARA juga! ampun banget deh demi apapun. 

pulang sekolahnya gue harusnya ada tambahan olahraga di sekolah cuman gue stres. percuma aja olahraga orang guenya juga ga langsing langsing -__- selasanya nih gue ngerasa free banget. karna jam 5an gue udah sampe dirumah. jam 5 gue pulang sekolah itu udah cepet banget.

mulai rabu nih gue sibuk lagi. paginya panas banget. eh siangnya hujan gede. udah gitu ada pelajaran guru killer pula. hufeeeeet. belom gue juga ada LDK *latihan dasar kepemimpinan* akhirnya jam 1 siang gue keluar kelas dan ninggalin pelajaran buat LDK. dan kurang lebih jam 6 udah selesai. tapi hari rabu belom selesai sampe situ. abis LDK masih berlanjut ke rapat RPL. buat ngomongin gimana ngembangin organisasi divisi RPL ini.

dan disitu diputuskan gue bakal jadi penulis berita di web sekolah gue. makin makin deh ini mah. and last jam 8an gue udah sampe dirumah. kamis pagi yang harusnya jadi hari libur gue satu satunya di bulan januari harus direlain gitu aja. hari ini lanjutan LDK kemaren. abis LDK masih harus rapat jobdesc sama bikin program kerja. abis itu gue juga ga langsung pulang. masih harus ngejenguk temen gue sekaligus wakil ketua di organisasi yang gue ikutin.

jam 9 akhirnya gue sampe dirumah. haha pasti bingung kenapa gue bisa terus terusan pulang malem dan ga dimarahain bokap nyokap kaan? awalnya sih mereka marah marah, soalnya masa anak perempuan pulang malem terus. tapi karna keseringan mungkin mereka cape juga kali nanya nanya terus.

hari jum'at juga ga kalah capek. kira kira jam setengah 9 gue baru sampe rumah. naaaah karna nanti hari Senin mau seminar KTI gue mutusin buat ga sekolah hari sabtu ini. disebakan oleh beberapa hal. yang pertama gue kesiangan bangun dan mungkin juga kecapean kali yaa. badan gue pegel pegel banget. udah biasa sih. tapi biasanya gue maksain buat selalu sekolah. tapi beda. buat kali ini gue maleeees banget sekolah. karna kalo udah sekolah pasti ada aja kerjaan yang harus dikerjain.

buat temen temen yang sekolahnya hampir kaya boarding dan aktif di organisasi jaga kesehatan juga. jangan mentang mentang pengen dibilang aktif organisasi malah kalian yang tepar. terus buat cerita seberapa malesnya gue *baca diatas* jangan ditiru yaa. tiru yang bagus bagusnya ajaaaa.

cukup segini aja, karna gue mau melanjutkan relax day gueeee. see ya at the next post. yuk dadah babaaaaaaaay. 

You Might Also Like

0 komentar