.quickedit{display:none;}
Semakin lama, Teknologi semakin berkembang Pesat. Semakin Modern dan semakin mudah untuk digunakan. Hampir setiap orang di Dunia mengenal yang namanya Teknologi Digital. Hampir setiap orang di dunia membutuhkan Teknologi Digital dalam kehidupan Sehari – harinya. Entah itu Komputer, Handphone, Camera ataupun Internet.

Kesempatan kali in saya akan membahas tentang “Bagaimana Pentingnya Internet di Kehidupan Sehari – hari.” Saya membahas ini karena saya sendiri merasa sangat amat membutuhkan Internet dalam kehidupan sehari – hari.

Saya sebagai salah satu Siswi Senior High School alias SMA sangat amat membutuhkan Internet. Entah itu untuk mencari Tugas, bermain Games, Mendownload Film atau music, dan masih banyak lagi.

Sebenarnya banyak sekali kegunaan Internet yang berguna namun sering sekali kita menganggap hal itu adalah hal yang remeh. Seperti Bermain games, ataupun mendownload film atau music. Bermain games, mendownload film atau music berperan sebagai selingan atau hiburan saat kita telah merasa jengah dengan kehidupan – kehidupan yang membosankan.

Tapi kebanyakan orang tua yang menganggap bermain games di Internetendownload film atau lagu adalah hal yang mebuang – buang waktu. Padahal itu adalah sebuah hiburan yang bisa dibilang penting untuk perkembangan otak anak.

Selain bisa menjadi sarana hiburan, internet juuga bisa menjadi sarana pembelajaran bagi siswa atau siswi yang masih bersekolah ataupun Mahasiswa. Di internet kita bisa mencari tugas dengan mudah. Tinggal Search di Google dan apa yang kita tuliskan di Search Engine akan keluar.

Selain sebagai sarana Hiburan dan sarana pembelajaran, Internet juga sebagai sarana menjalin Silaturahmi. Loh kok gitu sih?? Iya dooong. Karna sekarang ada yang namanaya Social Network atau Jejaring Sosial, yang bisa menghubungkan berbagai macam orang di belahan bumi manapun yang juga menggunakan Internet.

Sebagai contoh ada social network yang bernama Facebook, Twitter, Frindster, Plurk dan masih banyak lagi Social Network yang ada. Lewat jejaring sosial itu, kita bisa terhubung juga sama temen – temen kita yang udah lama gak ketemu.

Mudah kan? Namun ternyata kegunaan Internet tidak hanya untuk para pelajar dan mahasiswa saja. Internet juga sangat berguna bagi para pengangguran yang bingung mencari pekerjaan. Karna mereka bisa mencaari pekerjaan di Internet. Bisa mencari lewat Search Engine Google ataupun lewat forum – forum. Atau mereka bisa membuat penghasilan sendiri di Internet. Misalnya membuka Website games ataupun yang lainnya.

Selain itu, Internet juga sangat berguna bagi para bapak – bapak atau ibu – ibu yang menjadi seorang Wirausaha. Mereka bisa mempromosikan barang yang dijadikan sebagai awal dari usaha mereka. Misalnya seperti baju, mereka bisa membuat website atau Blog dan mempromosikan baju – baju yang mereka jual disana.

Di Internet juga bisa melakukan Transaksi Jual dan Beli Online. Jadi buat para ibu – ibu yang doyan belanja – belanji gak perlu lagi keluar rumah capek – capek. Tinggal buka Laptop atau Komputer, dan tinggal pilih barang yang mau dibeli.

Yuhuuuu, gampang banget kan ??? jadi buat orang – orang di Indonesia, diharapkan gak gaptek. Soalnya, kalo gaptek pasti bakalan ketinggalan banyak hal. Makanya ayo belajar Internet!!! Jangan sampe ketinggalan jamaaan!!!
Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 12.01 6 comments

6 komentar:

  1. Balasan
    1. salam hangat kembali sukses juga mba :)

      Hapus
  2. kunjungan perdana dari blogger SUMUT Tanjungbalai,..ditungu kunjungan baliknya mba'

    BalasHapus
    Balasan
    1. okeeeee. udah ya :) makasih kunjungannya :)

      Hapus
  3. halo mbak, sukses selalu ya ngeblognya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo :) amin. makasih kunjungannya :D

      Hapus

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini