GUE EDITOR SEHARINYA GAGAS MEDIA LHO ! [Dini Nuraini]

20.42

JUDUL : Disaat Aku Tersadar Aku Membutuhkanmu
Tagline : Aku Telah Mendapatkan Kebahagiaanku saat Bersamamu
Kutatap sebuah bingkai yang mengingatkanku pada kenangan masa lalu. Kenangan ketika aku masih duduk di bangku sekolah menengah. Masa dimana aku yang belum mengerti apapun. Masa dimana hanya ada tugas yang membebankan pikiranku. Masa dimana hanya kebahagiaan yang singgah di hari-hariku.
Hidupku yang sudah mulai terhiasi oleh warna warni kehidupan remaja tidak sadar akan satu hal yang telah lama aku rasakan. Tingkah konyolnya yang membuat aku merasa senang. Candaannya yang membuat aku merasa lebih bahagia. Dan perhatiannya yang membuat aku lebih merasa lebih bermakna.
Tapi kini setelah semuanya telah pergi, aku baru tersadar. Aku membutuhkanmu. Aku menginginkanmu. Tapi semuanya telah terlambat. Kau telah pergi menjemput kebahagiaanmu. Tapi bagaimana dengan kebahagiaanku ? Entah, aku pun tidak yakin apa aku akan mendapatkan kebahagiaanku ?? Karna hanya satu yang aku tau, aku telah mendapatkan kebahagiaanku saat bersamamu.


You Might Also Like

0 komentar