.quickedit{display:none;}
 Apa nyokap bokap lo nyebelin??
Jawabannya pasti iya.
Apa nyokap bokap lo cerewet???
Jawabannya juga iya.
Apa nyokap bokap lo suka ngelarang ini ngelarang itu??
Jawabannya juga pasti iya.

Nyokap bokap gue juga sama. Nyebelin, cerewet, rese, suka banget ngelarang ini, ngelarang itu. Malah kadang gue mikir, orang tua gue tuh ga bisa ngeliat anaknya seneng yaa. :O jawabannya pasti bukan itu. Semua orang tua pasti pengen anaknya bahagia.

Tapi kenapa mereka ga bisa jadi apa yang kita mau?? Kenapa mereka ga pernah ngertiin kita?? Pasti semua anak yang ngerasa di kekang sama orang tuanya selalu nanya kayak gitu. Jawabannya, mereka takut ngasih kebebasan buat kalian guys. Apalagi buat kalian yang cewe. Mereka pasti ga pengen anaknya kenapa-kenapa.

Guys, sebenernya mereka bingung. Mereka pengen ngasih kalian kebebasan buat main kesana kesini, tapi di satu sisi mereka khawatir takut ada apa apa sama kita.jadi mereka lebih baik mencegah. Kalo yang perempuan nih yaa, kalo tiba-tiba lo di culik gimana??? Atau kalo di bawa lari buat dijadiin istri gimana??? Mau??? Enggak kan???

Guys, mereka tuh Cuma mau yang terbaik buat kalian. Mereka sekolahin kalian biar kalian bisa sukses. Mereka kasih kalian teknologi biar kalian bisa bereksplorasi. mereka ga pernah minta apa-apa sama kita. Palingan juga nyuruh hal yang gak sebebrapa sama pengorbanan yang udah mereka kasih sama kita.

Bayangin aja. waktu kalian masih pada kecil. Diajak ke mall, ngegandeng tangan orang tua kalian kaan?? Tapi coba sekaraang??? Diajak sama orang tua aja males malesan. Giliran diajak jalan sama temen aja langsung dah pergi. Dimana dulu pas kalian kecil nangis terus, minta gendong. Sekaraang??? Boro boro digandeng orang tua aja malees. Maluu!

Mereka tuh mikir loh guys “anak gue udah gede. Apa mungkin udah ga butuh gue lagi?”, harusnya kita yang coba buat nyesuain mereka orang tua kita. Bukan mereka yang coba nyesuain sama kita. Mereka tuh Cuma bisa doa. Doa biar Allah ngasih yang terbaik buat kita, anaknya.
Doa??
Doa adalah sebuah keinginan yang ditujukan pada diri kita sendiri, orang tua, teman-teman, atau siapapun yang kita kenal.
Kalo gue???
Gue, seriiiing banget berdoa. Berdoa buat nyokap bokap gue, semoga mereka dikasih kesehatan, semoga mereka selalu dikasih rizki yang cukup, dan 1 yang pengen banget gue kasih buat mereka. KEBANGGAAN. Pengeeen banget gue bikin mereka bangga.

Meski gue suka sebel sama bokap nyokap gue yang cerewet banget. Tapi gue sayaaaaang sama mereka. Dan gua yakin di hati setiap anak, mereka pasti pengen ngebuat orang tuanya bangga. Kadang gue mikir APA GUE BISAA??? Ragu sih. Tapi gua yakin bisaaa!!

Gue emang ga pernah ikut kejuaraan senasional atau seinternasional. Tapi seenggaknya gue pernah ngasih mereka sertifikat pas gue lomba. Jangan sangka kalo gue itu pinter guys. Tapi seenggaknya dengan gue bisa kasih mereka sertifikat, gue udah ngebuktiin kalo gue mampu BERSAING!

Gue emang malees. Gue emang maleees banget. Gue males belajar, males beresin kamar. Pokonya gue males daaah. Padahal nyokap bokap udah bilangin gue berulang ulang kali. Tapi teteeeep aja guenya batu. Tapi gue pengen gitu kalo gue bakal jadi sukses dan bilang ini ke nyokap bokap gue.

      “Meski aku males, aku ga pinter, tapi aku bisa ma, pa :D”

Amiiiin. You can if you try it. Impossible is Nothing. Don’t give up before you Try it.if you fail now, you will success tomorrow.

 SEMANGAAAAATTTT!!!!
Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 21.39 8 comments

8 komentar:

  1. kunjungan sob ..
    salam sukses selalu ..:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kunjungannyaaa :)
      sukses juga yaa :D

      Hapus
  2. Tapi masalahnya orangtua gua gak pernah ngajak gua jalan...

    BalasHapus
  3. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini