.quickedit{display:none;}
Moody??
Moody itu tuh ungkapan bagi seseorang yang punya sifat Moody an. alias Tergantung Mood. Kalo mood nya lagi bagus dia bisa jadi orang baik sebaik baiknya. tapi kalo misalnya dia lagi bete atau Bad Mood jangan harap bisa selamet deh. wkwk

Kenapa gue ngebahas tentang Moody?? Soalnya gue termasuk orang yang Moody an. kalo gue lagi baik dan mood gue emang lagi bagus. ada orang sengebetein apapun gue gak bakalan kenapa-kenapa. soalnya ya semua bakalan baik baik aja kalo mood gue emang lagi bagus.

Lain halnya kalo gue lagi bete alias Bad Mood. jangankan di gangguin. orang yang nyenggol gue aja gue bacook!! *sereeem* enggak, ini serius. gue bakal jadi jutek + judes kalo ada yang nambah kebetean gue. dan yang bakalan jadi sasaran kejutekan dan kejudesan gue gak lain dan gak bukan ya temen-temen di sekitar gue. dan ya salah satunya SEPUPU gue.

Dia sering banget jadi sasaran gue. selain dia yang rempong dia ga teu tempat buat rempong. kalo pas gue lagi Good Mood sih fine fine aja. nah kalo pas gue lagi Bad Mood dia bakalan kena kejutekan dan kejudesan gue. suka kasian sih. tapi ya mau gimana lagi.

Selain pas lagi Bad Mood gue bakalan sensian kalo mau dapet. gatau kenapa, kalo gue mau dapet gue sensian, selain sensian gue juga sensitf banget. bisa gampang nangis dan ngambek. gatau bawaan lahir atau emang bawaan labil *eeh*

But, jangan khawatir. gue baik kook :D asal pada tau waktu aja. mheheh. sekiaaaan :D
Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 10.35 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini