.quickedit{display:none;}

Galau???
Mungkin Cuma kata kata ini yang bisa ngegambarin perasaan gue kali ini. Tapi galau gue kali ini bukan karna seorang Cowok, Teman ataupun Orang Tua. Tapi Galau gue kali ini karna… karna… karna… WARBEL SERA DIBONGKAAAR!!!!!

Mungkin pada bingung WarbelSera itu apa. WarbelSera itu singkatan dari Warung Belajar Serba Ada. Ruangan itu letaknya sebelahan sama Ruangan RPL. RPL salah satu divisi Kopasus IT di sekolah gua. Karna Warbel Sera dibongkar otomatis ruangan RPL juga ikut dibongkar.

Kegalauan gua kali ini bermulai dari minggu kemaren. Setelah gue denger kabar kalo Warbel bakalan dibongkar. Awalnya gue sih biasa biasa aja, soalnya menurut gue kalo bener bakalan dibongkar juga ga bakal sekarang – sekarang ini. Tapi nyatanya???? Kurang dari seminggu setelah gue denger kabar ini WARBEL BENER BENER DIBONGKAR!!!

Hari ini, tepatnya SENIN 13 February 2012 gue berniat buat absen (kebiasaan gue setiap pagi) sekalian gue mau ke TU. Ternyata ditengah jalan gue denger kabar dari Retno sama Igin kalo mamang tukang bangunan udah ada di WARBEL. Gue SHOCK gue gatau harus ngapain gue bingung dan gue BETE!!

Buat ngebuat diri gue percaya dengan apa yang Retno sama Igin bilang gue ke Warbel. Dan ternyata bener. Tukang bangunan lagi sibuk ngukur ngukur ruangan gitu. Gue SEDIH mabroooo!!!!!

Lo tau kenapa gue SEDIH??? Soalnya buat pertama kalinya gue pulang jam 8 malem dari sekolah itu gara gara RPL dan nangkringnya itu di WARBEL. Belom lagi nyanyi bareng sama anak anak RPL. Nonton film bareng anak anak RPL. Dan lo tau???? Baru semalem gue download Paranormal Activity 2 sama Gaby dan Lagunya. Niatnya gue mau nonton sama anak anak RPL hari ini. Tapi kenyataanya WARBEL udah DIBONGKAR. Niat gue pengen seneng seneng sama anak anak RPL SIRNAAA!!!!

Dan satu lagi anak anak RPL mau ngadain 1 event yang belom pernah diadain sama anak RPL yaitu Knowledge Sharing RPL. Kegiatan itu baru aja mau berlangsung. Tapi ternyata WARBEL DIBONGKAR! Tapi gue tau ga ada yang bisa disalahin dalam hal ini. Semua yang dilakuin sama sekolah itu pasti yang terbaik buat anak-anaknya. Termasuk ya anak RPL. Ya tapi kan sedih mah tetep aja sedih ya kan yaaa T_T

1 pesan dari pak Ikhsan (Pembina RPL)
“ Yang penting dari RPL itu bukan tempatnya, tapi orangnya”

Meski WARBELSERA udah dibongkar slogan kita tetep RPL CERIAA !!! :’)
Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 18.31 2 comments

2 komentar:

  1. warbel itu penting bgt buat gua.. disana gua ma temen2 sering canda2an, nangis2an, dll yg udh psti gua kenang bgt.. :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ghina samaaaaaaa. sedihhhhhh ghiiiiiiin

      Hapus

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini