.quickedit{display:none;}
Minggu 22 Januari 2012


Cinta tak harus memiliki???
itu MUNAFIK!!! 
gak mungkin kalo CINTA gak pengen memiliki.
semua orang yang ngerasain cinta pasti ada keinginan untuk memiliki.


salah satu quotes yang bener bangeet. meski gua ga ngerti apa artinya.. 
"Cinta bukan termasuk estetika walaupun cinta memang hal yang indah. karena cinta membuat kita memiliki rasa posesif yang mana kita akan merasa harus memiliki. "benda" yang kita cintai itu sepenuhnya untuk kita"
Munafiklah orang yang bilang kalo Cinta gak Harus Memiliki


Karna orang orang yang bilang kalo Cinta Tak Harus Memiliki itu semata mata cuma buat ngehibur diri doang?? dan untuk membuktikan pada semua teman-temannya kalo dia itu KUAT.


Kadang ada yang bilang juga "Kalo dia bahagia gue juga bahagia kok" itu juga MUNAFIK!!
Kita hanya pura pura bahagia disaat hati kita sakit. dan itu mengajarkan kita menjadi orang yang MUNAFIK.

Percaya deh. sekuat kuatnya orang pasti ada titik lemah.
sekuat kuatnya orang pasti dia juga pernah nangis.
sekuat kuatnya orang pasti pernah sedih.


Akan tetapi itulah kenyataan dari nenerapa kisah yang pernah gue alamin. begitu juga sama temen temen di sekitar gue.
memang manusai tempatnya munafik, akan tetapi di saat kita tersenyum, tertawa. padahal hal yang sebenarnya terjadi itu hati kita remuk . dan MUNAFIK adalah cara untuk meredam, menguatkan dan tabah, tegar dengan senyuman dan tertawa. itu semua memang dikatakan munafik. tapi lebih tepatnya itu adalah cara kita menjadi kuat.

Sumber : FB Sheet , Kaskus , Edy Prasetyo
Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 20.50 9 comments

9 komentar:

  1. bener banget, terkadang jujur pada diri sendiri saja berat apalagi jujur pada orang lain mengenai perasaan kita, hmmm. i like it ^_^

    BalasHapus
  2. iy bner banget ngapain kita ngejar dya klo akhir y bkan dya yg kita bpay

    BalasHapus
  3. aduuuuhhhh.....
    nusuk banget itu dah..
    hahaha...
    tapi emang bener sich..
    munafik adalah cara untuk bertahan kuat.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha namanya juga sebuah proses pendewasaan ya ma :) butuh yang namanya pengorbanan. ya munafik contohnya

      Hapus
  4. Keren banget dah..., gw ijin copas bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiiiih. boleh kok. asal jangan lupa sumber ya :)

      Hapus
  5. Setuju banget, Lagian buat apa mencinta kalo gak bisa memiliki...!?

    BalasHapus

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini