Random!

07.24

Selamat pagi teman :) Selamat pagi kawan :) Selamat pagi kalian yang mempunyai harapan namun sudah dihempaskan :)

kira-kira kaya gitu tweet gue akhir akhir ini. Bukan galau bukan juga melow. Tapi tweet tweet gue itu muncul mungkin karna aura penulis gue yang mau keluar mungkin. muehehehe becanda deng. gatau sih sebenernya kenapa. jadi maap maap aja kalo tweet tweet gue bikin lo lo pada galau. haha.

so, mending follow twitter gue aja di @dininurainii :D

Ucapan Selamat Pagi hari iniiii ....
Selamat pagi kalian :) tidur nyenyak kan semalam? Meski bayangannya terus terbayang dan masih menjadi angan angan? :)

Selamat pagi kamu yang sedang mengobati hati yang telah tersakiti :)

Selamat pagi kalian yang perasaannya tak kunjung berbalas :)

dan tweet tweet gue yang sukses menggalaukan banyak orang :D *ga banyak sih sebenernya -_- ini lebay*

Aku bukan orang yang puitis. Aku juga bukan orang yang romantis. Tapi jujur aku seorang yang KEPOTITIS!

Otak masih normal. Tapi pikiran fokusnya cuman bisa kesatu. Gatau kenapa. Pertanyaannya. Lo nyuci otak gue ya?

Dari ujung rambut ampe ujung kaki lengkap dan ada ditempatnya. Tapi sayangnya pikiran lagi jalan jalan gatau kemana

aku suka hujan. aku juga suka bintang. tapi hujan sama bintang gak akan pernah barengan. kalaupun ada, itu adalah sebuah keajaiban. jadi, aku sama kamu tuh ibarat hujan sama bintang. ga akan bisa barengan.

Ucapan Selamat...

Mau ngucapin Selamat Tinggal buat kehidupan sempurna gue yang cuma ada di dalam dunia khayal.

Mau ngucapin Selamat Tinggal buat masa lalu gue yang indah :) karna masa yang sekarang dan yang akan datang akan jauh lebih indah :)

Hai. Mau ngucapin Selamat Tinggal buat kamu yang sampe sekarang ga bisa aku milikin :)

Oiya. Mau ngucapin Selamat Tinggal juga buat kenangan yang sampe sekarang ga ilang ilang :)

dan Selamat Tinggal juga buat airmata yang udah terbuang sia sia :)

mau ngucapin Selamat Datang di dunia yang sebenernya buat kalian yang masih ngayal punya hidup yang sempurna kaya di FTV :)

Baru mau ngucapin Selamat Datang disaat gue udah bilang Selamat Tinggal?? Telat sih enggak. Cuman rada terlambat aja :)

Selamat sore buat yang masih stuck disitu situ aja. Kapan mau pindah ke lain hatinyaa???

That's all baru sebagian dari tweet tweet gue yang lain. so, jangan lupa follow twitter gue @dininurainii :D

Sekali lagi Selamat pagi buat kalian yang masih hidup bersama harapan :D happy weekend!!

You Might Also Like

0 komentar