Kabar Gembira

10.20

Yeeeaaaay, akhirnyaaaaaa.
Lo tau maksud dari “akhirnya” itu apa?? Pasti enggak.
Haaaay para Blogger ata para Facebooker atau paraa pengguna Twitter pasti tau dong siapa AGNES DAVONAR ??? itu loh penulis kakak beradik yang terkenal itu. Tau kaaan??? Iya penulis blog yang terdiri dari Agnes Davonar dan Teddy Davonar.
Nah gue Dini si cewe biasa biasa ini tiba-tiba dapet anugrah yang bener bener bikin seneng.
1. Tiba tiba ka Teddy Davonar adenya ka Agnes itu nyuruh gue buat ngirim email ke dia. Masih biasa ya? Tapi mulai dari situ gue mulai dapet sinyal sinyal kalo gue bakalan heppi. Setelah lama email-email an ka Teddy minta nomor gue. WOW??? That’s amazing guys. Hahaha. Setelah dia minta nomor gue. Kitapun smsan. Gak sering sih. Cuma ya seneng aja. Smsan sama PENULIS gitu loh!! Kali aja gue bisa jadi penulis juga kaya dia. Mheheh.
2. Oke lanjut ke topic awal. Yang kedua dia nunjuk gue jadi admin. Admin resmi dari FANSPAGE AGNES DAVONAR di Facebook. Dia sih bilang sama gue, pengen minta tolong. Katanya dia mau bagi bagi buku buat para pecinta karya Agnes Davonar. Gue pun nanya. “Kalo buat adminnya dapet gak ka? Mheheh” niatnya sih Cuma buat bercanda candaan. Dan gak disangka dia bales “Kalo buat adminnya aku kasih gratis deh” wahahahaha NGEFLY bangeeeeet (oke ini lebay)
3. Karna gue adalah salah satu pecinta karyanya Agnes Davonar ada beberapa bukunya yang gue punya dirumah. Dan ya lumayan lah gue tau agak banyak tentang novel-novel ciptaan Agnes Davonar. Karna itu ada beberapa synopsis novel dan cerita pendek yang Agnes Davonar post di Blognya itu gue post di Blog gue. Termasuk synopsis novel My Last Love yang bakal rilis tanggal 19 Januari mendatang beserta cuplikan trailernya. Mungkin ini gak nyambung ke topic awal. Jadi hal ketiga yang buat gue seneng gue di FOLLOW sama AGNES DAVONAR di Twitter. Sebenernya gak pernah berharep kalo gue bakal di Follow sama Agnes Davonar. Wooow, itu amazing bangeeet.
4. Setelah gue kegirangan gara-gara di FOLLOWBACK sama penulis terkenaaal gue dapet sms dari seseorang bernomor simpati dan yang jelas gue gak tau siapa, isinya itu amat sangat membingungkan “Ini adalah nomor resensi via JNE ********* atas pembelian buku Agnes Davonar. Terima kasih atas pembeliannya” anjrriiit gue SHOCK abis. Gue gak ngerasa beli buku Agnes Davonar via JNE. Tau JNE aja enggak. Palingan kan kalo gue beli novel kan ke Gramedia gapernah deh lewat JNE atau semacamnya. Karna gue bingung gue sms ka Teddy “Ka masa ada yang ngirim no resensi via JNE atas pembelian buku Agnes Davonar. Padahal aku kan gapernah beli via JNE” lamaaaaa deh gue nunggu balesan dari ka Teddy. Dan setelah penantian yang panjang ada juga sms balesan dari kak Teddy “Oh itu kiriman buku aku buat kamu din” OMAYGAT. Ini buat gue NGEFLY bangeeeeet. Dan yang ini bukan lebay tapi beneran seneng banget.
5. Besoknya tepatnya hari senin. Sehabis maghrib gue pulang sekolah. Gak ada pikiran apapun tentang kak Teddy. Tiba-tiba nyokap bilang gini. “tadi mama baca nama akes, aknes gataau deh siapa” masih belom kepikiran tentang kak Teddy. “Agnes siapa? Agnes Monica??” tanpa menjawab nyokap langsung ngasih sebuah kotak coklat yang lumayan tebal. Di luarnya ada tulisan To: Dini , alamat: sekian sekian plus no hape gue ************ . dari : Agnes Davonar alamt: sekian sekian. di bungkus coklat dan dibungkus plastic. Pas gue buka ternyata kiriman buku dari ka Teddy. u,u terharuuu. Isinya ada 5 buku. Padahal ka Teddy bilang sama gue mau ngirimin 2 buku doang. Udah gitu disaat banyak para pecinta novel Surat Kecil Untuk Tuhan susah buat dapetin novel itu gue dikirimin 3 BUKU SKUT. Ih woooow!!!

Ka teddy ngirimin 3 buku SKUT, 1 buku AMAB, 1 buku My Idiot Brother. Sebenernya gue udah punya buku SKUT tapi ilang karna dipinjem temen. Dan gue juga udah punya buku AMAB part 1. Tapi gapapa deh. Intinya gue SENENG bangeeeeet. Makasih ka teddyyyy.

NB :
Oh yaa, info lagi nih yaa. Yang mau dapet buku bisa ikutin quisnya di fanspage SKUT di FB. Atau di fanspage nya ka Agnes Davonar. Bisa juga ikutin TL Twitternya di @AgnesDavonar atau di Twitter gue @dininuraini_ .

Persyaratannya adalah :
1. Kamu harus ngelike Fanspage resmi dari Agnes Davonar “Agnes Davonar”
2. Kamu juga harus follow Agnes Davonar di @AgnesDavonar
3. Ikutin Quisnya di Fanspage SKUT atau di Twitter

Katanya kak Teddy sih dia mau bagi – bagi buku untuk 2 orang pemenang setiap minggunya :D Oh iya kalian juga jangan lupa buat nonton film yang diangkat dari novel Agnes Davonar yaitu “My Last Love” tanggal 19 Januari 2012 di Bioskop kesayangan andaa 

You Might Also Like

0 komentar